Our Islam will be back....!! Khilafah will rise again...!!

Si "Draculazer"


Setelah tertunda kedatangannya,, 3 bulan yang lalu...
Kini.. dia kembali.. kembali beraksi, si Pemimpin Negara ‘dracula’ akan mengunjungi tanah zamrud khatulistiwa 14 juni ntar. Siapa lagi kalo bukan dia “Barack Husein Obama”.


Taukah Engkau sodara2..?? Apa yang dia kerjakan dan lakukan..??
Dan kenapa pantas di sebut "Draculazer"...???

Si ‘draculazer’ tidak sedikitpun mengungkapkan rasa simpati tehadap korban tragedi Gaza tahun lalu, yang faktanya menewaskan 1.300 orang warga sipil termasuk ibu-ibu dan anak-anak. Ia bahkan membela dan menjamin keamanan Israel, ia juga menginginkan militer Israel menjadi militer terkuat dikawasan timur tengah dengan mengucurkan dana bantuan militer sebesar 3 milyar dollar/tahun (Rp 30 T/tahun) untuk mempersenjatai militer Israel yang nyata-nyata membantai saudara kita penduduk kaum muslim Palestina.
Si Pembunuh berdarah dingin ini, yahh ‘pembunuh berdarah dingin’….catet lho yee.. garis bawahi… ingat itu…!! Yang harusnya di buru layaknya ‘dulmatin’ karena faktanya neh, AS dibawah pimpinan dia telah menetapkan kebijakan untuk mengirim 30 ribu pasukan ke Afghanistan yang jelas-jelas akan menambah penderitaan, penyiksaan, pembunuhan dengan mengguliti daging-daging mereka secara sadisme selakyaknya binatang.
Yang nggak pernah ngapdet berita luar negri,, neh ku cantumin penggalan isi pidatonya si dracula.

“Siapa yang mengancam Israel
berarti mengancam kita (AS)
dan Israel selalu menghadapi bahaya di garis depan
oleh karena itu saya akan memastikan keunggulan mutu militer Israel hingga bisa menghadapi ancaman dari gaza hingga teheran”
“Dengan memberikan US$ 30 milyar”
(Pidato Obama - AIPAC)

Ehh,, ada lagi.. Mau..???

“Sebagai komandan tertinggi, saya telah memutuskan
bahwa termasuk dalam kepentingan vital nasional kita
untuk mengirim tambahan 30,000 pasukan ke Afghanistan.
setelah 18 bulan, pasukan kita baru akan mulai kembali ke AS”
(Barrack Obama, West Point - Desember 2009)

Inilah yang mereka katakan sebagai “merancang masa depan yang lebih baik”, “melindungi kaum wanita”, “membebaskan anak kecil”…???
Pikir dewe ajhe lahh…
Dan sejatinya, seakan ‘hilang ingatan’ dengan melupakan sejenak kebiadaban2 diatas, sesuai dengan inpo2 yang menguak akhir2 ini, ‘si pembunuh’ bertekad akan mengunjungi tanah zamrud khatulistiwa.
“Welehh…welehh (sambil geleng2)…”
“Mungkinkah Indonesia adalah sasaran berikutnya untuk diguliti secara ‘smooth’???”
Karena sejatinye nie e,, kagak mungkin presiden negara ‘Penjajah’ mau bela2in teko nang Indonesia tanpa ada keuntungan besar yang berpihak kepada dia.
“Yang benar ajhe..?? Rasional dikit napah..??”
“Mungkinkah kita akan menerima seseorang yang datang ke rumah kita padahal tangannya masih berlumuran darah saudara-saudara kita…..???”
Dan tamu itu juga berencana merampok isi rumah kita….??”
Bagaimana sikap kita terhadap tamu tersebut??”
Apakah kita akan menggelar karpet merah untuk menyambutnya...??”
Apakah kita menyediakan kursi empuk nan indah untuk menghormatinya..??”.
Eddddaaaan yoooo…!!!
Ehh.. ehh.. jangan nganggap tuh semua hanya berpikiran buruk alias dalam bahasa gaul’nya ‘Su’udzon’ kepada seseorang. Karena tuh semua di atas adalah penjabaran fakta bukan sekedar opini tak jelas. Masak ketika ada inpormasi dikanan kiri lu tentang seorang pembunuh, perampok, penjajah dengan entengnya lu berkata “Tunggu dulu, kita berhusnudzon ajhe, kali ajhe sekarang nie, awak dewe yang jadi sasarannya. Pan nggak pernah tuh dalam kehidupan ini, kita mencintai si dracula..”. hahahha..bego banget yakk..
Bila ada yang berkata bahwa obama dulunya pernah tinggal di indonesia dan bersekolah di menteng,  maka inilah model-model kaum bermental terjajah, yaitu tidak percaya diri sendiri, tidak bangga pada apa yang dipunyai tetapi membanggakan yang lain.
‘Ngaku-ngaku’ dan ‘Norak’ (eh dulu saya pernah ngajar obama lo, eh dulu saya pernah main bekel sama dia lo, yang disebelah foto obama gue lo, dulu barry adalah anak yang periang dan sopan, dll).
Kita harus ingat!, bahwa Obama bukanlah anak kecil lagi, dia adalah Presiden United States of America!!
Jangan ge-er dengan menyangka dia bakal memperhitungkan Indonesia hanya karena dia pernah tinggal di indonesia. Obama datang membawa seluruh aspirasi rakyat amerika dan nilai-nilai amerika serta menjadi panglima maniak perang. Karena sejatinya negara yang dibangun berlandaskan Ideologi Kapitalisme sudah tentu akan menguatkan cengkraman akar2 tunggal maupun akar2 serabutnya di negeri2 yang memang mengandung segala sesuatu yang dia butuhkan.
Maka… mirislih kehidupan Indonesia menanti penatian kehancuran 2012 ala kebohongan hollywood belaka…Edaan…!!
Soo,, SATU KATA AKHIR…!!!
TOLAK OBAMA…!!! Si draculazer, pembunuh berdarah dingin dan perampok harta kekayaan negeri zamrud khatulistiwa Indonesia.



Down.. Down Capitalism..!!!
Rise.. Rise.. KHILAFAH…!!!

0 komentar:

 

Media Dakwah

© Hidup Mulia Dengan Islam