Our Islam will be back....!! Khilafah will rise again...!!

Sejarah Freemansory...


''ALL SEEING EYE''
 

 


Kiri (''George Washington'',Presiden Pertama AS); Kanan ('Baphomet',Iblis)




                                      ''George Washington''



Freemasonry

Freemasonry adalah organisasi rahasia yg tidak hanya bekerja di bidang keagamaan tapi juga di bidang politik. Freemasonry bertujuan untuk membangun ordo baru yang berlandaskan kepada filsafat materialisme dan humanisme sekuler.hampir di seluruh negara mempunyai cabang freemasonry.
di indonesia ada tetapi kita tidak mengetahuinya.disetiap cabang mempunyai kepala freemasonry yang
tertinggi dalam pangkat

1. Menghapus semua agama.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).





Ni gambar lambangnya......



Pertemuannya:





Anggota & Salamnya:










2.Templar knight

Resmi diakui oleh Gereja Katolik Roma sekitar 1129, Orde menjadi amal yang disukai di seluruh dunia Kristen, dan berkembang pesat dalam keanggotaan dan kekuasaan. Ksatria Templar, penampilan mereka memaki baju putih dengan salib merah, termasuk yang paling terampil di unit pertempuran Perang Salib. Non-anggota ksatria dikelola Orde infrastruktur ekonomi yang besar di seluruh dunia Kristen, berinovasi di teknik keuangan yang membentuk awal perbankan, dan membangun banyak perbentengan di seluruh Eropa dan Tanah Suci(Jerusalem).

Templar keberadaan diikat erat dengan Perang Salib ketika Tanah Suci(Jerusalem) itu hilang dan jatuh ke tangan orang islam, dukungan untuk Orde memudar. Raja Philip IV dari Perancis, sangat dalam utang ke Orde, mengambil keuntungan dari situasi. Pada tahun 1307, banyak anggota Orde di Perancis ditangkap, disiksa agar memberi pengakuan palsu, dan kemudian dibakar di tiang pancang.Di bawah tekanan dari Raja Philip, Paus Klemens V membubarkan Ordo pada 1312 . Yang tiba-tiba menghilang dari sebagian besar infrastruktur Eropa menimbulkan spekulasi dan legenda, yang telah merawat nama"Templar" sampai era modern..

Lambangya :



3. Illuminati

Illuminati adalah sebuah organisasi persaudaraan yg bergabung dengan freemasonry.Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.salah satu anggotanya yg terkenal namanya galileo galilei gan yg gurunya Isaac Newton.

Lambangnya:




4.Hashashin

ini dia gan organisasi nya altair.The Hashashin, juga dikenal sebagai pembunuh, adalah seorang pembunuh Muslim yang kuat yang ada pada tahun 1021-1231.diciptakan oleh Hasan i-Sabbah. Para Hashashin itu dipimpin oleh Grand Master, beberapa mahaguru terkenal meliputi, Al Mualim, Altair, Malik, dan lain-lain. The Hashashin pada awalnya didirikan sebagai jalan bagi Islam sekte Ismaili lokal untuk membunuh para penguasa Seljuk lokal yang menganiaya mereka. The Hashashin kemudian berperang melawan Saladin dalam Perang Mesir-Suriah, dan sekali lagi beberapa dalam Perang Salib. Hashashin sendiri yang terpencil di pegunungan, dengan ibukota di Masyaf. Mereka membunuh banyak orang penting selama bertahun-tahun keberadaan mereka. Mereka terus tumbuh dalam kekuasaan dan pengaruh sampai ke-11 Perang Salib di mana mereka kalah lagi dan lagi oleh Grand Master Knights Templar, Will Campbell. Beberapa tahun setelah kekalahan mereka, maka Hashashin berusaha untuk menciptakan tatanan mulia sekali mereka, bahkan sebentar memegang Masyaf dan Alamut, tapi mereka pasti akan gagal, dan kota-kota mereka ditangkap itu dikepung dan ditaklukkan oleh Kekaisaran Bizantium dan Kekaisaran Sassinid.

Lambangnya:

Ini Penjelasannya !!

Secara konstan, angka 13 dan 33 selalu muncul dalam simbol-simbol Mason. Yang paling menarik perhatian adalah The Great Seal, simbol negara AS. Memang, angka 3, 7, 9, 11, 13, 33, 39 memiliki makna khusus bagi kaum Illuminati.

Pada awal AS terbentuk tahun 1776, ada 13 koloni yang menandatangi deklarasi kemerdekaan AS. Konstitusi AS terdiri dari 7 pasal yang ditandatangani oleh 39 anggota Constitutional Convention.

Angka-angka mason secara konsisten muncul pada berbagai simbol Mason, pada Great Seal misalnya, jumlah daun ranting Olive adalah 13; jumlah anak panah ada 13; jumlah susunan batu yang menyusun piramid ada 13; jumlah bintang di atas elang ada 13, dsb.

Sederet angka romawi ditemukan pada dasar piramid The Great Seal: MDCCLXXVI yang berarti 1776, tahun kemerdekaan AS. Dibalik angka Romawi sesungguhnya ada makna tersembunyi yang lagi-lagi merepresentasikan simbol Mason. Dalam sistem penomoran Romawi, M baru digunakan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian. Jika dari angka Romawi tersebut kita definisikan satu-persatu dan mengabaikan repetisi, maka diperoleh: D=500, C=100, L=50, X=10, V=5, dan I=1, kemudian jumlahkan dan hasilnya adalah 666, simbol Lucifer..

Quote:
(Pada tanggal 6 Agustus 1945 jam 8.15 am, pesawat bomber AS Enola Gay menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima pada nomor misi 13. Kota Hiroshima berada di garis lintang 33. Ini merupakan awal permulaan era baru, yakni era nuklir. )



Ini Dia Organisasi Yang Dikendalikan ILLUMINATI ! :

3 14 14 =3+1+4+1+4=13
C N N


3 9 1=3+9+1=13
C I A (Central Intelligence Agency)


6 2 9= 6- 2=4+9=13
F B I

14 19 1 = 1+4=5-19=negative14+1=negative13
N S A

13 9 F = 1+3=4+9=13F F=Freemason
M I 6 (British Intelligence) This one is freemason from front to back

23 8 15 = 2×3=6-8=-2+15=13
W H O (World Health Organization)

10 7 2 This one was very clever. Its reversed. = 2×7=14-01=13
K G B (Russian Intelligence)

14 1 20 15 = 14-1=13-20=negative 7-1=negative 8-5=negative 13 ?
N A T O (North Atlantic Treaties Organization)


21 19 1 = 2×1=2+1=3+9=12+1=13
U S A



14 1 19 1 =14-1=13+19=32+1=33
N A S A


Restorant McDonalds, logonya membentuk angka 13 jika dilihat secara vertikal.



Angka 13 dan 33 yang tersembunyi pada logo Microsoft Windows.

Angka Mason yang cukup dikenal lainnya adalah 33, yang melambangkan tingkat tertinggi dalam organisasi ini.

21 14 = 2+1=3 1-4=3 3 and 3 make 33
U. N. United Nations
Terdapat 33 seksi pada bagian dalam logo UN

9 2 13 = 9+2=11 1+1+1=3and3 make 33
I B M

21 11 = 2=1=3×11=33
U K (United Kingdom)




DARPA

atau secara pendek nya ILLUMINATI tuh organisasi yg beneran ada tapi anggotanya sangat rahasia nih pict nya!!!!
Buat gambar gambar yg mengandung illuminati & ''all seeing eye'' yaitu satan sendiri :











Tingkatan tingakatan pada Illuminati:






Ini gambar yg mengandung angka illuminati atau satanic 666:




HollYwood:


Jay-Z



Baphomet
*Bajunya !


Tom Cruise & Kanye
*West Piramid!


Rihanna


LadY Gaga






Freemason Di Indonesia:

Bundaran HI ????




Lions Club Indonesia

Lions adalah orang-orang yang berjiwa pengabdian yang secara sukarela menjadi anggota Lions club di-berbagai negara yang bernaung dibawah suatu organisasi internasional yang berpusat di Oak Brook, Illinois, Amerika Serikat.

Lions adalah orang-orang yang berjiwa pengabdian yang secara sukarela menjadi anggota Lions club di-berbagai negara yang bernaung dibawah suatu organisasi internasional yang berpusat di Oak Brook, Illinois, Amerika Serikat.
Relawan sosial ini senang bersahabat dan bersedia menyediakan waktu luang mereka untuk membantu sesama manusia yang memerlukan bantuan di seluruh dunia, seraya berusaha membuat lingkungan hidup mereka menjadi tempat yang lebih baik untuk dihuni.

ASAL-USUL

Lions club lahir di Amerika Serikat pada tahun 1917, ketika sejumlah club independen menanggapi secara positif gagasan Melvin Jones – seorang agen perusahaan asuransi, untuk mempersatukan diri mengabdi pada tugas-tugas kemanusiaan tanpa mempersoalkan politik,agama, kebangsaan dan kepentingan pribadi para anggotanya. Gagasan ini merupakan sikap yang bertolak belakang dengan tujuan kebanyakan klub pada waktu itu yang lebih bermotivasi komersial.
Pada tanggal 7 Juni 1917, diselenggarakanlah sebuah pertemuan yang dihadiri oleh 25 klub independen, yang melahirkan kesepakatan untuk mendirikan sebuah organisasi pengabdian pada masyarakat yang pada waktu itu dinamai The Assosiation Of Lions Clubs.

0 komentar:

 

Media Dakwah

© Hidup Mulia Dengan Islam