Our Islam will be back....!! Khilafah will rise again...!!

Demokrasi : Peradaban Sampah !!!



Sebagian orang bertanya

"Bukankah demokrasi yang telah menjamin kemajuan dan kestabilan di Barat??"

Memang, Barat telah berhasil meraih kemajuan yang nyata dalam bidang politik dan ekonomi. Barat telah berhasil menyusun asas-asas yang melahirkan kestabilan secara umum dalam dua medan tersebut. Sesungguhnya, jika kita mencermati perjalanan sejarah Demokrasi Barat, akan tampak bahwa Demokrasi justru bertentangan dengan klaim-klaim mereka. Dengan mencermati berbagai kondisi Barat secara umum, akan tampak jelas pilihan atas Demokrasi bukanlah pilihan yang paling selamat.

Di samping itu, negara-negara Barat Demokratis secara umum pernah dan akan terus melakukan penjajahan dalam berbagai bentuk untuk menundukkan bangsa terjajah. Barat, dengan segala kekuatannya, tampak memaksakan kontrol dan arahannya terhadap pihak lain. Realitas buruk di Dunia Islam sepanjang penguasaan Barat yang demokratis merupakan contoh yang jelas.





Demokrasi telah begitu mensucikan manusia dan kehendaknya sendiri. Demokrasi pada faktanya menegasikan bahkan menihilkan agama.


Dalam sistem Demokrasi Barat saat ini pemerintahan tegak dengan adanya pemisahan kekuasaan menjadi tiga (legislatif, eksekutif, yudikatif). Pada dasarnya, adanya para penguasa itu berlawanan dengan kebebasan manusia, karena kekuasaan itu menghasilkan batasan dan sistem aturan. Sistem ini diatur oleh undang-undang yang bersifat nisbi.

Kesejahteraan dan kestabilan ekonomi dan politik yang dinikmati Barat secara umum kembali pada faktor-faktor lain di luar Demokrasi. Adapun berkaitan dengan umat Islam, umat Islam telah hidup selama tiga belas abad. Pada masa itu, daerah-daerah secara umum dihiasi dengan kestabilan, persatuan, disegani semua pihak, mulia, dan diliputi oleh kebanggaan atas apa yang dimiliki. Kondisi umat Islam dikontrol oleh satu kebenaran, yaitu Islam. Umat Islam terus berjalan demikian hingga masa runtuhnya Daulah Khilafah Islam tahun 1924 dan lenyapnya sistem Pemerintahan Islam secara sempurna. Sejak itu, praktis umat Islam pun dikuasai oleh keterbelakangan, kekerdilan, kelemahan, dan kejumudan.
 
Oleh karena itu, jelaslah bahwa kebangkitan, kemajuan dan pencerahan dalam kehidupan umat adalah diperoleh pada masa baiknya penerapan Islam di tengah-tengah mereka.

0 komentar:

 

Media Dakwah

© Hidup Mulia Dengan Islam